Monday, December 31, 2007

Jumat, 28 Desember 2007, Kuliah, Saudara Datang, Gajian

Hari ini harus kuliah Kepariwisataannya Bu Evi, cuma presentasi site yang berhubungan dengan pariwisataJam 12 harus pulang, karena kemarin ditelpon nenek katanya Saudara saya Alex dan Nana mau mampir kerumah. Kasian juga saudara saya uda jauh-jauh datang dari Belanda saya ga ada dirumah. Kata nenek sih Alex sama Nana ini saudara misan, bisa dibilang Paman sama Bibi, soalnya meraka adiknya Bu Liz isitrinya Om Rud.  Hohoho soalnya pertama kali ketemu mereka jadi bingung sama silsilah keluarga. Untung mereka bisa bahasa Inggris ga seperti saudaraku yang laen pulang ke rumah pake Bahasa Beland (Dutch)  saya jadi ???? walaupun kadang-kadang ngerti apa yang mereka maksud, tapi ngomongnya itu lo. Mereka mau makan juga dirumah, dan seneng bercanda sama Kliwon (nama seekor monyet).  Ada imbasnya juga mereka mau mentraktir kami sekeluarga dirumah 2 hari liburan di Kuta, makan di restoran, kebun binatang di Kuta (emang di Kuta ada kebun binatang ya???), kemudian nginep di hotel  untuk 1 malam. WeekEnd diluar lah..... walaupun biasanya saya weekend paling-paling didepan komputer ampe ga inget jam. Balik lagi ke Denpasar ngambil honor... Cuapek....